Kamis, 29 Januari 2015

PUTRI TANJUNG SI PENGUSAHA MUDA

Selamat Datang......
Kali ini aku bakalan bahas tentang seorang Entepreneur cantik, muda dan sangat kreative. Ya Dialah Putri Indahsari Tanjung, Remaja 17 tahun ini pun kecipratan jiwa wirausaha sang ayah. Putri pertama Chairul Tanjung ini mencoba peruntungannya di dunia bisnis dengan membangun Event organizer (EO). Usianya yang masih muda tak menghalangi tekadnya untuk segera memulai usaha pertamanya. EO dipilih sebagai bisnis perdana gadis 17 tahun ini. Ia membangun Creativepreneur Event Creator.Mengawali karir dengan mendirikan El Paradiso di tahun 2011, Putri mulai merintis usahanya dengan menggarap kegiatan skala kecil seperti ulang tahun.Berbekal pengalaman tersebut, pada awal 2014, Putri memberanikan diri memperbesar skala usahanya sekaligus mengganti nama usaha kreatifnya ini dengan nama Creativepreneur Event Creator. Acara itu menjadi bukti kemandiriannya untuk tidak bergantung pada nama besar sang ayah yang saat ini menjabat sebagai pemilik Transmedia.Sukses dengan Creativepreneur Corner-nya yang mengusung konsep talkshow, Putri mulai mengembangkan usahanya lewat gelaran acara dengan genre yang berbeda. Di antaranya adalah “Mandiri Creativepreneur Corner 2014″ hasil kolaborasi dengan Transevent dan Bank Mandiri yang akan diadakan pada Sabtu, 18 Januari 2014 mendatang di The Hall Senayan City, Jakarta.
Di acara tersebut akan hadir 4 creative expert yang didapuk sebagai pembicara seperti Ken Dean Lawadinata (Chairman Kaskus), Wahyu Aditya (Pendiri Hellomotion), Hedi Rusdian (President Fourspeed Metalwerks), dan Raditya Dika (Penulis Buku & Skenario, Producer, Stand Up Commedian).
Nah kalo yang belum tau orangnya yang mana, ini nih, aku tunjukin fotonya
                               Putri tanjung ( kanan) bersama sang Ayah Chairul Tanjung (kiri)
Ada satu pesan dari Putri Tanjung "Siapun anda, anda berhak untuk sukses."
Ya, semua orang memang berhak untuk sukses asal dia bisa melawan rasa takut dan berusaha seraya berdoa dengan sungguh-sungguh. 
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar